Template Blogger Untuk Toko Online Paling Rekomendasi Tahun 2021

Template Blogger Untuk Toko Online Paling Rekomendasi Tahun 2021



Kita sudah memasuki tahun 2021 di mana semua aktivitas kita serba online, ditambah lagi dengan merebaknya Pandemi Covid-19. Sekolah online, kerja online dari rumah juga kegiatan-kegiatan lainnya.

Sebab itulah perkembangan toko-toko online seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain menaik secara drastis. Mereka sukses tanpa memiliki toko sama sekali, hanya bermodalkan tempat untuk para penjual.

Mereka buat ini karena kebanyakan dari penjual tidak memiliki keahlian dalam pembuatan toko online. Tapi tahukah sobat seiring perkembangan zaman pembuatan toko online semakin dipermudah oleh beberapa developer Template Toko Online.

Nah, setelah artikel sebelumnya kita telah membahas Ide Usaha Yang Patut Dicoba, sekarang kita akan membahas template yang cocok untuk toko online kita. Yang pastinya friendly dan mudah digunakan, tapi perlu diingat ya. Karya orang harus kita hargai, template ini ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Template Blogger Untuk Toko Online Terbaik 2021


1. Blanter Tokoshop

credit image: blantertheme.com


Karya dari agan Rhinokage Rio dari blantertheme.com menjadi rekomendasi saya yang pertama untuk sobat yang ingin memiliki Toko Online. Selain karena penggunaannya yang mudah juga memiliki harga yang relatif terjangkau.

Keunggulan yang lain adalah Checkout yang bisa menggunakan WhatsAppa dan Email, hal ini sangat jarang ditemukan karena kerumitan dalam pembuatannya. Dengan template ini sobat sudah bisa menikmatinya tanpa memikirkan kerepotannya.

Harga : Rp. 200.000,- harga yang terjangkau dengan fitur menarik yang disediakan template toko online ini.

[ DEMO ] | [ BELI ]

2. Template Viotoko

credit image: sugeng.id


Viotoko merupakan salah satu karya seorang suhu blogger yaitu Mas Sugeng dari sugeng.id yang telah melahirkan beberapa template blogger yang banyak digunakan. Viotoko menerapkan kemudahan dalam mengoperasikannya. Serta memberi fitur yang ramah terhadap pengguna.

Selain itu kecepatan loading dari template ini sudah teruji dari Pagespeed Insight. Membuat calon pembeli nyaman karena tidak perlu menunggu lama dalam memuat isi dari toko sobat.

Harga : Rp. 170.000,- sobat sudah mendapat template premium dan sekaligus memiliki akun refferal untuk menjual kembali template ini.

[ DEMO ] | [ BELI ]

3. Template Soracart Shopping

credit image: soratemplates.com


Jika sobat memiliki ekpektasi toko online tersebut memiliki penghitungan otomatis pada saat checkout maka jawabannya adalah Sora Cart karya dari soratemplate.com. Developer template blogger yang mungkin templatenya banyak digunakan para blogger pemula.

Adapun keunggulan yang lain dari template ini adalah memiliki metode pembayaran yang beragam. Saat checkout calon pelanggan bisa memilih opsi pembayaran yang disukai. Tidak terpaku hanya pada rekening bank semata.

Berbeda dari yang dua diatas, template ini bisa digunakan secara gratis tanpa bayar. Sobat bisa download dan gunakan tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali. Akan tetapi support dari templatenya tidak sepenuhnya diberikan. Misalnya saja dalam proses instalasi yang dilakukan secara manual, karena tidak ada bantuan khusus dari pembuatnya.

Harga : $ 14,9 atau sekitar Rp. 200.000 untuk premiumnya, dan $ 24,9 atau sekitar Rp. 340.000 untuk mendapatkan pelayanan penuhnya. Termasuk dalam pembuatan metode pembayaran dan lain-lain.

[ DEMO ] | [ DOWNLOAD ] | [ BELI ]


4. Blanter Tokoside

credit image: blantertheme.com


Template selanjutnya masih dari agan  Rhinokage Rio dari blantertheme.com yang didesain dengan tampilan simpel. Namun menciptakan kesan yang sangat elegan sehingga bisa membagi produk-produk sobat dengan mudah.

Untuk sobat yang sudah memiliki pelanggan tetap namun berkeinginan punya toko online, makan Blanter Toko side adalah solusi templatenya. Customize yang mudah tanpa keahlian koding menjadi keunggulan dari template ini.

Memiliki ikon-ikon yang menjelaskan produk yang sobat jual semakin memudahkan calon pelanggan dalam memilih kategori produk yang mereka inginkan. Dengan template ini sobat tinggal upload barang yang ingin dijual

Harga : Rp. 120.000,- 

[ DEMO ] | [ BELI ]

5. Template Boutique

credit image: soratemplates.com


Jika sobat adalah seorang pemilik boutique dan merasa butuh toko online dan tidak menemukan template yang cocok. Sobat perlu mencoba template Boutique dari soratemplates.com yang didesain untuk memuat galeri boutique sobat.

Template ini bisa sobat coba tanpa harus membeli alias gratis. Nah jika sobat sudah merasa nyaman, sobat bisa beli template ini. Meskipun sudah direalese lama, template ini masih worth it dipakai hingga sekarang. 

Harga : $ 6,95 atau sekitar Rp. 100.000,-


[ DEMO ] | [ DOWNLOAD ] | [ BELI ]

Akhir Kata

Itulah beberapa Template Blogger Untuk Toko Online Paling Rekomendasi Tahun 2021. Kenapa cuma 5 ? karena saya seleksi untuk sobat agar penggunaannya mudah dan sobat tidak repot lagi. Tapi jika sobat merasa belum cocok, bisa tanyakan melalui kolom komentar. Saya akan memberikan beberapa pilihan yang pas sobat rasa.

Terimakasih sudah berkunjung. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke sobat kita yang lain ya. Sampai jumpa.


Ceklis Notify Me agar nanti ada laporan balasan dari komentar sobat