Trik Mengirim SMS Gratis Jika Tidak Punya Pulsa 100% Work

Trik Mengirim SMS Gratis Jika Tidak Punya Pulsa 100% Work




Pada saat ini untuk menghubungi seseorang bisa dengan lebih mudah, semua dibantu dengan Smartphone kita sendiri, jarak dan waktu menjadi tidak berarti lagi. Kecuali paket data dan pulsa habis hehehe.


Sekarang paket dan pulsa menjadi sesuatu yang sangat penting karena tanpa itu Smartphone yang kita pegang tidak ada artinya sama sekali. 


Apalagi ditambah pada waktu bersamaan kita sedang kehabisan uang atau lagi dalam mode gratis hahah. Semua akan membuat keadaan semakin sepi karena tidak memiliki aktivitas.


Sebenarnya trik ini sudah banyak dibahas oleh orang lain, namun disini sayang ingin membuat penjelasan se detail yang bisa saya buat.


Tapi ingat trik ini hanya bisa digunakan untuk mengirim SMS bukan aplikasi chatting yang bisa menggunakan paket data atau semacamnya.


Trik ini bisa digunakan untuk pengguna Telkomsel saja ya, jadi selain pengguna provider lain mungkin ada yang tau silahkan tambahkan di kolom komentar.


  1. Pertama-tama sobat perlu mempersiapkan nomor aktif dan usahakan yang habis pulsa hehe. Karena jika masih ada pulsa, maka pulsa yang akan tersedot.
  2. Selanjutnya sobat ketik saja SMS yang akan dikirimkan, boleh teks singkat maupun teks pesan yang panjang.
  3. Setelah sobat mengetik pesan, tinggal memasukkan trik yang bisa mengirim SMS gratis yaitu Dengan menambahkan emot pada ujung pesan. Ingat pada ujung, bukan diawal atau ditengah pesan.
  4. Sobat kirim pesan ke nomor Telkomsel.
  5. Silahkan di cek, pesan terkirim meski sobat tidak punya pulsa sama sekali.

Nah demikian trik yang bisa berikan pada artikel kali ini, jika ada tanggapan lain silahkan komentar dan mari berdiskusi.


Sampai jumpa pada artikel berikutnya.


Ceklis Notify Me agar nanti ada laporan balasan dari komentar sobat