Rindang Waterpark: Objek Wisata Akhir Pekan

Rindang Waterpark: Objek Wisata Akhir Pekan







Ingin berakhir pekan bersama keluarga ? ingin semua keluarga bisa menikmati liburan ? Rindang Waterpark mungkin salah satu pilihan yang bagus. Kenapa ? Selain menyediakan kolam renang untuk anak-anak, juga terdapat taman yang keren banget. Sudah pasti disini disediakan berbagai spot untuk kita dapat menikmati taman bermain ini.


Sebenarnya ini sudah lama dibuka dan telah ramai dikunjungi terutama masyarakat kecamatan Panyabungan. Tapi saya pertama kali mencoba kesini beberapa hari yang lalu. Alasannya adalah penasaran dan ingin melihat keindahannya.


Beberapa kesempatan saya hanya melintas dari lokasinya yang kebetulan ditata sedemikian rupa berada dibawah tebing jalan utama yang tidak begitu tinggi. Melihat dari atas kelihatan sangat menarik dan tertarik untuk dikunjungi. Saya yang sebenarnya tidak terlalu suka dengan tempat seperti ini kalah dengan rasa penasaran.


Kesan pertama ketika masuk biasa saja seperti taman-taman yang lain, jalan yang menurun kebawah cukup melelahkan untuk berjalan kaki (saya tidak tahu kalau kendaraan boleh dibawa kebawah hehehe). Namun satu hal yang membuat saya tertarik adalah FlyingFox nya (selain taman yang juga menggoda). Ingin rasanya mencoba bagaimana rasanya melintas diatas orang-orang yang ada dibawahnya, juga atap cafe yang dilintasinya hahaha. Namun sayang saat kami kesana tempatnya tutup.






Taman bunga yang oleh pemiliknya mungkin sudah ditata sedemikian rupa dengan style ala-ala, tetap saja memiliki nilai negatif. Selain penataannya yang kurang rapi juga koleksi bunganya yang terlalu sederhana. Memang saya akui untuk membuat suatu taman bunga yang koleksinya bagus membutuhkan modal yang besar. Tapi semoga saja pihak pengelola mengkaji hal ini agar keindahan dalam taman ini menjadi sangat-sangat bagus.


Disini terdapat beberapa spot untuk kita berswafoto ada rumah-rumah yang dibangun dengan bentuk yang berbeda-beda, pokoknya instagramble. Bagi mereka yang suka pamer foto saat liburan ini menjadi pilihan yang cukup bagus kala budget tidak cukup untuk jarak yang jauh. Selain itu ada sepeda air untuk mereka yang ingin merasakan sensasi bersepada diatas air. Ada sepeda gantung yang sebenarnya diperuntukkan hanya untuk berfoto-foto.





Sejauh saya kesini hal yang ingin saya coba adalah makanannya, kira-kira mereka menyediakan menu spesial nggka ya. Hemmm




Ceklis Notify Me agar nanti ada laporan balasan dari komentar sobat